Selasa, 13 Agustus 2013

Fakta Cicak

Diposting oleh Unknown di 18.51
1. Fakta pertama...cicak memiliki perekat yg sangat kuat pd kakinya...perekat pd kaki cicak setelah diuji setara dengan lem power glue dsb.

2. Cicak dapat memutuskan ekornya/autotomi 

3. Sangat jarang ditemukan cecak albino, bahkan belum ada yg menemukan warna cecak yg benar2 putih...dikarenakan pigmen cecak lebih kewarna abu2/coklat...mentok2 warna krem, blm ada yg benar2 putih..

4. Cecak merupakan perenang cukup handal...yaa fakta ini memang benar karena bentuk tubuh dan kaki cecak memang mirip dengan buaya, tp sayangnya mereka belum terlalu bisa mengatur pernapasan mereka..

5. Cecak dapat dijadikan obat alternatif seperti untuk asma, gangguan paru2, dan bahkan belakangan untuk anti kanker

6. Cecak akan melemas jika terlalu lama tersentuh oleh manusia..

7. Dalam keadaan bahaya/merasa takut cicak akan mengeluarkan fesesnya, entah knp saat dlm keadaan seperti itu cecak slalu mengeluarkan fesesnya...

8. Cicak dapat menjadi penghasilan/uang yg melimpah...belakangan ini bnyk yg senang memelihara cicak besar (tokek) karena coraknya yg cantik...olh karena itu bnyk yg menawarkan harga tinggi untuk membelinya.

9. Cicak sering mengalami kesalahan saat pembentukan sel..terutama saat setelah autotomi...sehingga akhirnya buntutnya suka bercabang 2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twelve Inside !!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea